4 Motif Gambar yang Cocok untuk Print Kaos Khusus Anak Muda

Setiap anak muda memiliki jiwa yang membara. Oleh karena itu, ketika ingin print kaos atau sablon, motif gambarnya juga harus menyesuaikan. Apakah kamu juga mengalami hal yang sama atau justru belum tahu motif yang tepat? Dengan tahu motif gambar yang akan di-print, tentu bisa memudahkanmu ketika mau menggunakan jasa sablon. Apa saja motifnya?

Kaos Khusus Anak Muda


1. Motif Kartun
Motif ini secara tidak langsung menggambarkan jiwa anak muda kebanyakan. Seseorang yang masih muda itu sebetulnya berada di batas pertengahan. Bukan dewasa, bukan pula anak-anak. Kelakuan maupun prinsipnya juga berada di pertengahan. Betul, kan? Tak heran kalau anak muda masih banyak yang suka dengan dunia kartun.

Karakter kartun yang muncul dalam motif gambar di kaos nanti bisa mewakili ekspresimu. Misalnya dengan menggunakan motif Patrick Star. Karakter yang sembrono, acuh, tetapi setia kawan secara tidak langsung akan memengaruhi penampilanmu. Bisa pula dengan menggunakan karakter lainnya, seperti Rudy “Chalk Zone” atau lainnya.

2. Motif Abstrak
Barangkali masih banyak anak muda yang belum tahu nilai estetika dari motif abstrak ini. Kalau kamu sudah menemukan irama yang bagus dari motif abstrak itu bagus sekali. Bisa dibilang, bahwa dalam dunia seni, motif abstrak nyaris setara tingginya dengan aliran absurdisme. Hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mengenali pola dan iramanya.

Motif abstrak ini melambangkan kebebasan khas anak muda. Secara umum, motif ini bisa dalam bentuk garis-garis yang terkesan tidak beraturan. Bisa pula dalam lingkaran dan paduan bentuk bangunan lainnya. Baik untuk t-shirt maupun polo, semuanya cocok kalau menggunakan motif ini.

3. Motif Simbol Cinta
Masa muda juga terkenal dengan masa-masa romantis. Banyak simbol cinta yang bisa diterapkan dalam print kaos. Simbol ini bisa dipadukan dengan makna lainnya. Misalnya seperti lambang anak panah yang mengarah ke simbol merah hati. Lalu di dalam merah hati itu tertulis Ibu, Negara, atau siapa pun.

4. Motif Potongan Gambar
Biasanya motif ini digunakan untuk bikin kaos yang didesain untuk berpasangan. Baru terlihat maknanya ketika berdiri sejajar. Kaos dengan motif semacam ini sudah sering beredar di pasaran. Berkat motif ini, kamu dan pasanganmu jadi lebih terlihat kompak. Itu kalau kamu memiliki pasangan.

Tidak masalah kalau belum memiliki pasangan atau kekasih. Motif potongan gambar ini bisa digunakan kamu bersama saudara kandungmu. Contohnya, motif orang lagi gandengan tangan. Coba deh kamu berdiri sejajar dengan saudara kandungmu. Lalu orang lain mengambil fotomu. Pasti keren.

Sekarang jasa sablon sudah bisa dijangkau via online. Kamu pun bisa membuat desain sendiri. Lalu dikirimkan ke penyedia jasa sablon online tersebut. Nanti kamu tinggal terima jadi saja. Kalau kamu punya motif sendiri bagus. Dari ide motif tersebut, kembangkan lagi menjadi gambar yang menarik ketika mau bikin baju atau kaos lagi nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar